Perjalanan Ini " Ngawi - Solo - Magetan "

Cake In Jar, Mau ?

Advertisement
Menjamurnya usaha makanan homemade membuat ibu-ibu muda saling berlomba membuat aneka kreasi makanan dengan resep-resep baru yang di padukan dengan kreatifitas serta ide-ide penyajian yang semakin menarik. Salah satunya yaitu Cake in Jar alias Cake/roti dalam toples. Cake in Jar pertama kali saya temui di salah satu media sosial, dimana tampilannya yang menarik dan tidak umum itu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Selain penyajian yang begitu cantik dan berbeda, kek/rotinya juga cukup enak dan lezat untuk dinikmati.

Cake in Jar tersedia dalam aneka rasa, seperti Cheese yang menjadi favourite banyak konsumen termasuk saya, juga ada choco nut, red velvet, oreo, dan blueberry. Roti cute ini tahan selama 3 hari pada suhu ruang dan tahan hingga 2-3 minggu bila disimpan dalam freezer lemari pendingin.

image source : google | cake in jar
Lalu bagaimana caranya konsumen untuk memesan cake in jar ini ? Karena cake in jar ini belum di jual di toko-toko biasa, konsumen bisa memesan cake in jar ini secara online. Silahkan browsing nanti anda akan menemuinya di salah satu toko online yang lumayan terkenal kok atau kalau anda punya BBM bisa mencari informasi kepada teman atau di grup tentang siapa saja yang mungkin menjual cake in jar ini. Kalau memesan secara online ya bisa dimaklumi kalau harganya bertambah karena juga ada ongkos kirimnya, namun kalau yang jual cake in jar berlokasi satu kota dengan anda bisa ketemuan langsung tanpa ada ongkos kirim tambahan.
Atau anda malah penasaran pingin membuat sendiri cake in jar ini ? caranya lumayan mudah juga kok, cari aja cara membuat cake in jar ini di internet. Sudah banyak juga yang menulis tentang cara membuat cake in jar ini.

Selamat berburu dan selamat mencoba membuat cake ini jar bagi anda yang penasaran dengan makanan yang satu ini.

Share :

Facebook Twitter Google+
3 Komentar untuk "Cake In Jar, Mau ?"

panganan opo iku mas, gung tau ngerti...

roti ning njero toples mas :-)....kon nukokne muklis wae :-)

Terima Kasih sudah berkomentar dan meninggalkan jejak disini. Keep Blogwalking ;-).

Back To Top